Site icon va-france

Influencer terkait dengan pembunuhan dituntut

Influencer terkait dengan pembunuhan dituntut

Seorang influencer dan blogger makanan berusia 29 th. sudah dituntut karena diduga menolong mantan suami jenis Abby Choi Tin-fung melarikan diri setelah pembunuhan brutalnya. Dia dapat muncul di Pengadilan Kota Kowloon hari ini.

Wanita itu adalah orang ketujuh yang ditangkap karena terlibat di dalam kematian ibu empat anak berusia 29 th. di sebuah tempat tinggal desa Lung Mei di Tai Po terhadap 21 Februari.

Wanita itu diyakini sebagai Irene Pun, yang punya lebih berasal dari 35.000 pengikut di Instagram, yang menampilkan foto-foto dirinya dengan selebriti, terhitung aktor Louis Koo Tin-lok dan penyanyi dan aktor Kelvin Kwan Chor-Yiu.

Pun ditangkap di daratan dan diserahkan ke polisi Hong Kong di pos pengecekan Teluk Shenzhen terhadap pukul 11 ​​​​kemarin.

Dia dibawa ke kantor polisi Tin Shui Wai dan lantas diantar ke kediamannya di perumahan mewah khusus The Cullinan di Kowloon Barat terhadap sore hari untuk mengumpulkan bukti.

Pun, seorang rekan mantan suami Choi Alex Kwong Kong-chi, diduga memperkenalkannya kepada karyawan perusahaan kapal pesiar Lam Shun, yang sudah menyesuaikan speedboat untuk membawa Kwong ke Makau terhadap 24 Februari.

Pun pergi ke Shenzhen setelah menolong Kwong, tetapi polisi Hong Kong melacaknya lewat catatan perjalanan dan lantas mencari bantuan berasal dari otoritas daratan untuk menangkapnya.

Dapat dimengerti Pun merintis gaya hidup kaya. Posting Instagram-nya terhitung menunjukkan dia mengenakan pakaian bermerek mewah dan mengunjungi tempat-tempat mewah. Dia dikatakan dekat dengan aktor Owen Cheung Chun-long.

Kabarnya Pun terhitung dekat dengan Lam, mantan asisten Kelvin Kwan. Banyak foto keduanya sudah diposting di media sosial Pun.

Dalam sebuah pengakuan tentang perkembangan paling akhir di dalam kasus pembunuhan tersebut, polisi mengatakan: “Penangkapan tersangka di daratan menunjukkan kemauan polisi berasal dari dua daerah di dalam memerangi kejahatan dengan dan menegakkan supremasi hukum.”

Mereka menyebutkan penyelidikan tetap berlanjut.

Karena diduga membunuh Choi di tempat tinggal desa Lung Mei, petugas sudah menangkap mantan suaminya yang berusia 28 tahun, Alex Kwong, ayahnya Kwong Kau, 65, dan saudara laki-lakinya Anthony Kwong Kong-kit, 31.

Istri Kwon Kau, Jenny Li Sui-heung, 63, sudah didakwa memutarbalikkan sistem peradilan karena diduga mengakibatkan kerusakan barang bukti yang bisa digunakan untuk melawannya terhadap tanggal 23 Februari.

Keempatnya sudah ditahan hingga sidang selanjutnya terhadap 8 Mei. Lam, 41, yang didakwa menolong pelaku dengan maksud untuk menghambat penangkapan atau penuntutannya, diberikan duit jaminan sebesar HK$50.000.

Exit mobile version